Indahnya Berbagai, PT Pelni Buka Puasa Bersama Anak Yatim - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 Mei 2019

Indahnya Berbagai, PT Pelni Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0 Viewers
Ist
Berita Rakyat, Surabaya - Bersyukur atas nikmat Tuhan, PT Pelayaran Indonesia (Pelni) menggelar buka puasa bersama anak yatim, Selasa (28/5). 

Kepala Cabang PT.Pelni Surabaya, Edward Tobing, SE mengatakan, Ramadhan sebagai momentum untuk memberikan rasa syukur dan nikmat yang telah diberikan Tuhan. 

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada sesama yang rutin diadakan setiap tahun," Ujar Edward kepada awak media. 

Ada, sebanyak 150 anak yatim yang menerima manfaat serta buka puasa bersama diantaranya dari yayasan Al barokah, yayasan hidayat umat, yayasan Darul Mustafa dan yayasan Cahaya Umat Madani. 

"Indahnya saling berbagi ini semakin mengasah rasa empati dan sujud syukur yang menjadi dasar manusia sebagai mahkluk sosial," Paparnya. 

Ist
Selain memberikan santunan, acara tersebut juga diisi dengan ceramah keagamaan yang di hadiri seluruh staf karyawan PT.Pelni Surabaya. 

Sementara itu, disela - sela acara Edward menambahkan, untuk lebaran tahun ini, Pelni menyiapkan 26 kapal trayek nusantara dengan 83 pelabuhan singgah melayani 1.239 ruas dengan total kapasitas angkut 33.608 pax atau seat per hari.

Selain itu, Pelni juga melayani 46 kapal perintis yang menyinggahi 305 pelabuhan, 4.620 ruas dengan kapasitas 13.961 pax per hari.

"Pelni menyiapkan 26 trayek kapal penumpang dan 46 trayek kapal perintis yang terkoneksi secara tersistem dalam mudik lebaran tahun ini," ujarnya.


Penulis : Rizky HS
Editor : Hary

Tidak ada komentar:

Post Top Ad