Berbagi Berkah, Polsek Semampir Bagikan Takjil - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 Mei 2019

Berbagi Berkah, Polsek Semampir Bagikan Takjil

0 Viewers
Foto : Unit Lantas Polsek Semampir bagikan takjil ke pengguna jalan, Selasa (21/5/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Berbagi kebaikan dibulan ramadhan, Unit Lantas Polsek Semampir laksanakan  bagi - bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan, Selasa (21/5/2019).

Pembagian takjil yang digelar pada sore itu dilakukan di muka jalan Mapolsek Semampir dan dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Semampir Iptu Tritiko.

"Acara bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan, baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4) ini dengan tujuan yakni berbagi sesama di bulan ramadhan," kata Iptu Tritiko, (21/5).

Puluhan takjil berupa nasi bungkus yang telah disiapkan dibagikan cuma - cuma kepada setiap pengendara yang melintas dan penarik becak untuk berbuka puasa.

Selain bagi - bagi takjil, kita juga sampaikan pesan kepada pengendara agar selalu berhati - hati dan mematuhi peraturan jalan, jangan menggunakan handphone dan gunakan helm SNI," terangnya.

"Bagi-bagi takjil gratis ini kami lakukan agar pengguna jalan bisa langsung berbuka saat dalam perjalanan mendengar suara adzan. Jadi, mereka tidak perlu lagi buru-buru sampai di rumah, karena sudah ada bekal takjil dari kami," ungkapnya.


Penulis : anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad