Bentuk Kepedulian Sesama, Kapolres Bagikan Makanan Sahur Untuk Masyarakat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 Mei 2019

Bentuk Kepedulian Sesama, Kapolres Bagikan Makanan Sahur Untuk Masyarakat

0 Viewers
Foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto bagikan makan sahur pada masyarakat, Rabu (15/5).
Berita Rakyat, Surabaya -  Salah bentuk kepedulian sesama di bulan ramadhan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagi-bagi makanan sahur kepada masyarakat, Rabu, (15/5).

Setelah menggelar Sahur On The Street, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali melakukan kegiatan Sahur On The Road. Dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, kali ini dilaksanakan di Jalan KH Mas Mansyur, Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean Cantikan pada dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Didampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan," dibantu beberapa personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung dan Polsek Pabean Cantikan membagi-bagikan makanan bungkus untuk sahur kepada setiap orang yang ditemui di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Pabean Cantikan," kata Agus, (15/5).

Selain pejalan kaki, makanan bungkus juga dibagikan kepada para pengendara sepeda motor yang melintas serta penarik becak yang mangkal di sepanjang Jalan KH Mas Mansyur.

"kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa," ungkapnya.

Orang-orang yang tidur di jalan seperti penarik becak, kami bangunkan dan kami berikan makanan bungkus untuk sahur," tandasnya.


Penulis : Anont

Tidak ada komentar:

Post Top Ad