Polsek Patumbak Laksanakan Giat Go to School di SLB Taman Pendidikan Islam Medan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 April 2019

Polsek Patumbak Laksanakan Giat Go to School di SLB Taman Pendidikan Islam Medan

0 Viewers
Foto :Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi Go to School di Sekolah Taman Pendidikan Islam, Selasa (09/04/2019).
Berita Rakyat, Medan - Dalam rangka kemanusiaan, Polsek Patumbak laksanakan kegiatan Go to School di Sekolah Taman Pendidikan Islam (TPI) Medan yang berada di Jalan S.M Raja No 5, Kelurahan Harjosari Medan Amplas, Selasa (09/04/2019).

Giat Go to School yang dipimpin langsung Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, S.H, S.I.K itu didampingi Waka Polsek AKP Yunita Restu serta beberapa personel Polsek Patumbak.

Ketua Yayasan Sekolah Luar Biasa Taman Pendidikan Islam (SLB TPI) Medan, Drs. Ismet dan Kepala Sekolah SLB TPI Nurasiyah, S.Pd, M.Pd, para guru dan orangtua siswa tampak menyambut baik kegiatan tersebut.

Acara yang dimulai dengan pembacaan Doa dan kata sambutan dari Ketua Yayasan, serta Kapolsek Patumbak itu, sekaligus pemberian bingkisan, makan bersama dan hiburan.

Kebersamaan dan keakraban yang terjalin antara Polri dan pihak sekolah tersebut ditandai dengan pemberian bingkisan peralatan olahraga oleh Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, S.H, S.I.K,. 

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, S.H, S.I.K dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Go to School yang dilaksanakan tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur, bahwa Indonesia telah merdeka sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang. 

"Saya ingin momentum hari ini dapat menjadi penumbuh semangat adik siswa-siswi sekalian. Karena negara Indonesia adalah bangsa yang besar dan akan terus besar dengan persatuan dan kesatuan," tegas AKP Ginanjar. 

Oleh karena itu, mari  bersama kita artikan kemerdekaan ini untuk bergerak serentak bekerjasama mengambil peran parisipatif, kontributif sebagai warga negara yang cinta tanah air," tandasnya. 


Penulis : Sofar
Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad