Pesta Demokrasi Menghitung Hari, Polsek Sawahan Gelar Doa Bersama - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 05 April 2019

Pesta Demokrasi Menghitung Hari, Polsek Sawahan Gelar Doa Bersama

0 Viewers
Foto : Polsek Sawahan bersama Tiga Pilar gelar doa bersama di halaman Mapolsek Sawahan, Surabaya, Kamis (04/04/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Guna menciptakan suasana Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk, tanggal 17 April 2019. Polsek Sawahan, Koramil Sawahan 0832/01, Satpol - PP, Kecamatan Sawahan, Kelurahan Sawahan, beserta masyarakat gelar doa bersama, Kamis (04/04/2019).

"Doa bersama dengan Tiga Pilar dan Muspika Sawahan tersebut di gelar di halaman Mapolsek Sawahan sekira pukul 16.00. adapun hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono beserta anggota Mapolsek Sawahan, Danramil 0832/01 Mayor Machmud, Camat Sawahan Yunus, Satpol - PP, Linmas, serta seluruh Lurah Kecamatan Sawahan, dan Masyarakat".
 di wilayah kecamatan Sawahan

Pemilu yang tinggal menghitung hari diharapkan dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk tanpa adanya gangguan diwilayah hukum Sawahan, Surabaya," ujar Kompol Dwi, sapaan akrab Kapolsek Sawahan, (04/04).

"TNI - Polri siap mengamankan Pemilu 2019, dan diharapkan peran masyarakat juga ikut serta bersama - sama 'Jogo Suroboyo' saat pesta demokrasi berlangsung," tutur Dwi.

Kegiatan sore itu di hadiri 100 jamaah, melibatkan masyarakat Kecamatan Sawahan Surabaya, Toga, Tomas, Toda, serta anak - anak panti asuhan yatim piatu Yayasan Kapuas dengan pimpinan Ustadzah Khoiriyah. Dan acara ditutup dengan tausiyah dan do’a bersama oleh ustadz Ngadiman wahab.


Penulis : Addan
Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad