Meriahkan Acara MTQ Ke – II Kades Petani Sambut Bupati Bengkalis - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 April 2019

Meriahkan Acara MTQ Ke – II Kades Petani Sambut Bupati Bengkalis

0 Viewers

Berita Rakyat, Bengkalis -  Dalam rangka mengisi acara Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Ke – II yang bertempat di Desa Air Kulim Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis , Rasikun selaku Kepala Desa Petani tak mau ketinggalan dalam memeriahkan Acara tersebut. Dalam memeriahkan acara MTQ Ke – II Desa Air Kulim, Rasikun mempersiapkan Stand Bazarnya dengan semaksimal mungkin.

Stand Bazar tersebut menyajikan Tiwul serta Manggalau salah satu makanan khas dari suku Jawa serta suku Sakai dan beberapa makanan lainnya serta beberapa karya seni seperti, Tas Kalikatur, Asbak dari botol aqua serta beberapa pernak pernik lainya.

Dalam kesempatan itu dirinya langsung memberikan sambutan kepada Bupati Bengkalis dan Ketua PKK yang saat itu datang meninjau lokasi Stand Bazar Desa Petani yang di gelar di seputaran lokasi Acara MTQ.

Didampingi Istri Kepala Desa Petani mempersilahkan Bupati Bengkalis bersama rombongan untuk masuk melihat – lihat serta mencicipi hidangan yang telah dipersiapkan di dalam Stand Bazar tersebut.

Setelah meninjau keadaan Stand Bazar Desa Petani, Bupati beserta rombongan menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dengan Kepala Desa Petani seperti saat Bupati Bengkalis mengunjungi Stand Bazar desa – desa lainya

Selanjutnya Bupati Bengkalis Beserta Rombongan pun kembali mengikuti jalannya proses Acara MTQ Ke – II , dimana berbagai acara ataupun atraksi dari klaborasi para pengibar bendera yang saat itu tampil sangat apik dan fantastik di acara tersebut.

Diiringi lantunan lagu yang merdu proses pengibaran bendera MTQ berlangsung sukses dan mendaatkan tepuk tangan dari seluruh tamu undangan yang merasa takjub atas suguhan yang diberikan oleh para Remaja – Remaji yang ditugaskan menjadi pasukan Pengibar Bendera ( Paskibraka ) MTQ Ke – II Desa Air Kulim Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis.


Penulis : Galih
Editor : Anontigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad