Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Rekapitulasi Suara - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 April 2019

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Rekapitulasi Suara

0 Viewers
Foto : AKBP Antonius Agus Rahmanto lakukan pemantauan rekapitulasi suara di PPK Krembangan, Sabtu (20/4/2019).
Berita Rakyat, Surabaya - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto lakukan pemantauan rekapitulasi suara di PPK Krembangan, Sabtu (20/4/2019).

"Didampingi Wakapolsek Krembangan AKP Djamingan Kegiatan itu dilakukan guna meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya saat rekapitulasi berlangsung".

Dalam kunjungannya di PKK Krembangan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonuis Agus Rahmanto sampaikan pesan kepada personil untuk selalu waspada, tidak lengah dalam melaksanakan tugas dan mengawasi setiap orang yang tidak dikenal yang berupaya masuk di lingkungan PKK Krembangan," ujar Antonius Agus Rahmanto, (20/4).

"Pengaman ini harus menjadi prioritas utama. Jangan ada yang lengah, Semua petugas pengamanan harus selalu siaga apapun yang terjadi. Suasana tenang bukan berarti pasti aman, karena hal-hal negatif bisa terjadi tanpa disangka-sangka," tutur Agus, sapaan akrab Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Ia memastikan agar keadaan tetap aman dan kondusif hingga Kapolres meninggalkan lokasi, untuk melanjutkan pemantauan rekapitulasi di beberapa PPK lainnya.

Editor : Yasyu

Tidak ada komentar:

Post Top Ad