Sabtu, 09 Maret 2019

Usai Sholat Berjamaah, Kapolres Belawan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Istiqomah.

Bagikan Berita ini:
Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH beserta PJU sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (8/3).
Berita Rakyat, Medan - Usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah,  Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan pesan Kamtibmas di Masjid Istiqomah, Dusun I Paloh Desa Hamparan Perak, Jumat (8/3/2019).

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang saat itu didampingi Kasat Binmas AKP Justar Purba, Kabag Ops Erinal, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH, MH mengimbau sekaligus mengajak para Jamaah dan masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas Kamtibmas  di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Dalam kesempatan ini saya mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas Kamtibmas, terutama jelang pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang, " imbau Kapolres. 

Lanjut Ikhwan, sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan dan masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian. 

"Sekecil apapun terjadi gangguan Kamtibmas di masyarakat segera laporkan. Begitu juga dengan narkoba  dab gangguan tindak pidana yang lain yang dapat merusak para generasi bangsa, " tegas AKBP Ikhwan Lubis. 

Pada moment penting itu, AKBP Ikhwan Lubis secara tegas meminta kepada para Jamaah agar kiranya Masjid jangan dijadikan sebagai tempat berpolitik, serta tidak mudah terprovokasi oleh berita HOAX yang saat ini sedang hangat beredar di masyarakat luas.

"Saya minta setiap berita yang belum jelas kebenarannya agar disaring terlebih dahulu. Baik itu berita dari media elektronik ataupun dari media masa. Mari kita jaga NKRI ini tetap damai tanpa ada perpecahan, " pinta orang nomor satu di Polres Belawan tersebut.

Setelah menyampaikan
pesan Kamtibmasnya, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan pembangunan Masjid Istiqomah kepada Imam Masjid yang saat itu diterima oleh Syahdan,  serta sekaligus meninjau lokasi pembangunan menara Masjid yang diikuti oleh seluruh pengurus pembangunan Masjid Istiqomah.

Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment