Senin, 04 Maret 2019

Tawarkan Harga Menarik WBI Siap Layani Warga Bengkalis

Bagikan Berita ini:
Ist.
Berita Rakyat, Bengkalis - Wisata Bisnis Indonesia (WBI) Siap Layani Warga Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya yang akan melakukan liburan / Tour ke Mancanegara dengan harga yang sangat terjangkau.

Hal ini disampaikan langsung oleh Reffi Erizal , S.Akun atau lebih akrab disapa Bung Reffi selaku Marketing WBI Bengkalis.

"WBI mempunyai program unggulan untuk masyarakat, khususnya pada warga Kabupaten Bengkalis, Riau dan sekitarnya untuk melakukan liburan atau Tour ke Mancanegara dengan harga (Budget) yang sangat terjangkau," kata Marketing WBI, Bung Reffi, kepada Wartawan Berita Rakyat, (4/3).

Ia juga mengatakan, bagi warga bengkalis yang hendak pergi berwisata ke Mancanegara dengan tujuan, Bengkalis - Malaka - Kuala, maka per orang hanya cukup merogoh Koceknya sebesar Rp. 2.150.000 ( dua juta seratus lima puluh ribu rupiah ) untuk pergi berwisata menikmati indahnya panorama alam selama 2 hari 1 malam dengan fasilitas transportasi dan akomodasinya seperti , Mobil Yhundai Tahun 2019 Type Starex Royale yang berstandar High Class, Van / Bus, Hotel , dan Tiket Ferry PP ditambah Makan sesuai progam,"  ucapnya.

Tak hanya itu guna memanjakan pelanggannya, Khusus di bulan Maret Eris juga menawarkan progam Unggulan di masa promo, warga bengkalis yang biasanya harus membayar Rp. 2.150.000 ( dua juta seratus lima puluh ribu rupiah ) untuk bisa pergi berlibur, kali ini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.1.550.000/org ( satu juta lima ratus lima puluh ribu rupiah ) per orang,  maka sudah bisa liburan dan medapatkan vasilitas yang setara seperti progam tour wisata selama 2 hari 1 malam di Bengkalis - Malaka - Kuala Lumpur ," tandas Bung Reffi, sapaan akrabnya.

"Berbagai fasilitas WBI telah disiapkan untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, yang akan cinta tour selama berada di Malaysia".

WBI ini juga banyak sekali membawa keuntungan bagi masyarakat Bengkalis, bisa membeli keperluan keluarga dan lainnya bagi yang ingin tour selama 2 hari 1 malam di Malaysia, Seperti, Shopping dan lain-lainnya," Tambahnya.

Sebelumnya, WBI ini juga telah membuka paket tour Open Trip (OP) dari Batam ke Singapore berangkat setiap hari, pagi pukul 07.30 WIB dari Pelabuhan Internasional Batam Centre dan sorenya kembali lagi ke Batam pukul 16.30 WIB," Imbuhnya.

Dan WBI ini juga, tidak hanya melayani paket tour ke Asia dan Eropa saja, namun ada juga paket liburan (Leisure) bertujuan dalam negeri, yakni, daerah Se -Jabodatabek, dan banyak lagi tempat Destination wisata yang bisa di kunjungi.

"Paket tour ini juga sudah menyiapkan harga paket yang bisa bersahabat dan tidak mengerok kantong terlalu dalam, dengan mengutamakan pelayanan Prima, sehingga memberikan suatu solusi terbaik bagi pecinta Traveling ," Jelasnya.

Dan sekaligus merasakan indahnya alam semula jadi penghijauan dan menghilangkan rasa kejenuhan dalam activity sehari-hari ," Tutupnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang program unggulan WBI, bisa menghubungi Marketing WBI Bengkalis Bung Reffi 0853-7501-0188.

Penulis : Galih
Editor : yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment