Selasa, 05 Maret 2019

Sekda Soppeng Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke 758

Bagikan Berita ini:
Sekretaris Daerah Drs.H.A.Tenrisessu, M.Si saat memimpin rapat.
Berita Rakyat, Soppeng (Sulsel) - Sekretaris Daerah Drs.H.A.Tenrisessu, M.Si memimpin rapat persiapan hari jadi Kabupaten Soppeng ke 758 yang di langsungkan di ruang Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kantor  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten  Soppeng, jalan Cikkee, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan  Lalabata, Watan Soppeng, Selasa (5/3/2019.

"Hari Jadi Kabupaten Soppeng yang ke 758 rencananya akan di gelar akhir bulan maret ini".

Dalam rapat tersebut Sekda Soppeng Drs. H. A. Tenrisessu, M.Si membahas tentang rencana kegiatan dalam rangkaian acara puncak Hari Jadi Soppeng ke 758 di antaranya akan  dilaksanakan penandatanganan beberapa prasasti proyek pembangunan, Pameran Mini, Malam Kesenian dan lomba permainan tradisional," kata Drs. H. A. Tenrisessu, M.Si.

"Acara puncak direncanakan dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Soppeng atau ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Soppeng," lanjut Sekda Soppeng, kepada awak media berita-rakyat.co.id. ,Selasa (5/3).

Dalam Rapat tersebut di sepakati bahwa Acara Outdoor tidak dilaksanakan karena dengan alasan mendekati pesta demokrasi dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam masyarakat," tandasnya.

Hadir dalam rapat tersebut yakni para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pejabat lingkup Pemkab Soppeng.

Penulis : Herwan
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment