Senin, 04 Maret 2019

Indahnya Kebersamaan Satgas TMMD Sumenep Dengan Warga

Bagikan Berita ini:
Ist
Berita Rakyat, Sumenep - Indahnya suasana keakraban antara warga dan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0827/Sumenep dengan menggelar  makan bersama di desa Larangan, kecamatan Batu Putih, Sumenep, Senin (4/3/2019).

"Dalam menjaga kekompakan, serta suatu bentuk Sinergitas antara warga desa Larangan, kecamatan Batu Putih, Sumenep dan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0827/Sumenep kita menggelar makan bersama dengan warga," ujar Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna.

Suasana semakin indah, terlihat ketika Satgas bersama warga Desa Larangan, Kecamatan Batu Putih duduk bersama dan menikmati makanan yang disajikan oleh salah seorang warga untuk di santap bersama.

TMMD juga turut membantu warga dalam menggelar acara tersebut, dengan memberikan bantuan dana kepada warga untuk membuat masakan dan di hidangkan untuk di makan bersama-sama yakni, warga dengan TMMD.  



"Jadi, kita berikan bantuan dana kepada warga untuk pembuatan masakan bagi warga dan Satgas TMMD. Dana tersebut, kita serahkan langsung ke warga yang bersedia memasak untuk Satgas dan warga yang terlibat dalam kegiatan TMMD itu," beber Letkol Inf Ato Sudiatna, (4/3).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga, dan berharap dapat membantu dan mendukung TNI dalam membangun desa di wilayah kecamatan Batu Putih.

Kepada seluruh anggota Satgas, ia  menghimbau selama berada di lokasi TMMD, agar rutin melakukan siskamling guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah kecamatan Batu Putih, serta meminimalisir gangguan Kamtibmas," tandas Letkol Inf Ato Sudiatna.
Penulis : Putra
Editor : yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment