Selasa, 05 Maret 2019

Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Sosialisasikan Anggaran Dana Desa dan Hukum

Bagikan Berita ini:
Ist.
Berita Rakyat, Sumenep - Usai disibukkan dengan berbagai program fisik, kini Satgas TMMD ke-104 Kodim 0827/Sumenep mulai bergerak menggelar program non fisik yang ditujukan ke masyarakat Desa Batuputih Laok dan Desa Larangan. Senin, (4/3/2019).
            
Selain bekerjasama dengan pihak Kepolisian, dalam sosialisasi saat ini, pihak Satgas TMMD Kodim Sumenep juga bekerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri setempat.

Ist.
            
“Jadi, masyarakat bisa mengetahui penggunaan-penggunaan anggaran dana desa (ADD) yang dikucurkan oleh Pemerintah kepada pihak Pemerintah Desa,” ujar Kapten Cba M. Yuli, (4/3).
            
Tidak hanya itu saja, pemahaman mengenai hukum juga dinilai penting untuk disampaikan ke masyarakat. Sebab, kata Danramil Batuputih ini, melalui sosialisasi tersebut, masyarakat Sumenep, khususnya warga Desa Batuputih Laok dan Larangan, bisa menjadi masyarakat yang sadar akan hukum.
            
“Sosialisasi tentang hukum saat ini, lebih difokuskan ke arah bahaya penggunaan narkotika, hoax dan juga ketertiban tentang berlalu lintas,” ujarnya.

Penulis : Penrem
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment