Road Show IWO Soppeng Ke Kota Beradat, Ini Agendanya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 Maret 2019

Road Show IWO Soppeng Ke Kota Beradat, Ini Agendanya

0 Viewers
Ist

Berita Rakyat, Bone (Sul-Sel) - 
Kunjungan Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Soppeng ke kota Beradat disambut Kepala Bagian Humas Kabupaten Bone Hamzah Sunusi, S.Sos, M.Si, di ruang kerjanya di sekretariat Daerah Kabupaten Bone, Jalan Ahmad Yani, Kamis, (28/3/2019)

Delegasi IWO Soppeng di pimpin langsung oleh A Mul Makmun Hasan, Ketua IWO Soppeng yang juga merupakan pimpinan redaksi beberapa media online.

Kedatangan Ketua IWO Soppeng bersama beberapa Kabiro media online yang tergabung di IWO Soppeng didampingi salah satu Kabiro Media Online Kabupaten Bone, Irwan N Raju.

Iwan Hammer sapaan akrab Irwan N Raju adalah Sosok yang memfasilitasi dan memperkenalkan IWO kepada Kabag Humas Kabupaten Bone.

"Kedatangan Kami ingin menjalin silaturahim dengan pemkab Bone dan semoga kedepannya bisa terjalin kerjasama yang baik antara IWO dan pemkab Bone," Ungkap A Mul Makmun Hasan, Ketua IWO Soppeng.

Kabag Humas Hamzah Sunusi yang di dampingi Kasubag Humas Bone Geldy mengatakan "Kami menyambut baik kedatangan IWO  dan merespon apa yang menjadi maksud dan tujuan kedatangan IWO," ujarnya.

"Nanti di perubahan anggaran hasil pertemuan ini akan kami tampung, untuk kerja sama pemkab Bone dengan media yang tergabung di IWO," Janji Hamzah Sunusi

Di kesempatan yang sama Kabag Humas mengungkapkan "Saya sudah lama kenal dengan pak Iwan Hammer cuma baru kali ini di sampaikan tentang sinergitas medianya dengan pemkab Bone," tutupnya

Di akhir pertemuan yang penuh keakraban, Ketua IWO Soppeng A Mul MH dan Iwan Hammer mengucapkan terima kasih atas respon positif dari Pemkab Bone.

Sekedar diketahui, media online yang tergabung di IWO dalam pertemuan ini yakni Media Info News, Info Terkini News, Zona Buser, Rilis Info News, Zona Tipikor, Buser Kriminal dan Beranda NKRI News dan Berita Rakyat.



Penulis : Herwan
Editor : Hary

Tidak ada komentar:

Post Top Ad