Sabtu, 16 Maret 2019

Ridertrac Cabang Dinhut Wll. V dan KPH Jenneberang 1 Ramaikan Adventure Seri IV

Bagikan Berita ini:
Foto : Peserta yang mengikuti One Day Trail Adventure, Sabtu (26/03/19).
Berita Rakyat, Soppeng (Sulsel) - Sebanyak 40 personil rider Dinas Kehutanan trail community (Dinhuttrac) yang meramaikan ajang yang bertajuk One day trail adventure jelajah Bumi Latemmamala Seri IV 2019 ujar Salahuddin, Sp , Watansoppeng, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Kepala Cabang Dinas Kehutanan Wilayah V, Salahuddin yang kerap di sapa bang ichal ini bahwa  40 personil rider trac  yang ikut terdiri dari rider Cabang Dinas Kehutanan Wilayah V dan rider dari KPH Jenne Berang 1.


"Cabang Dinas kehutanan Wll. V dan KPH Jenneberang 1 ikut meramaikan adventure seri IV di soppeng personil yg ikut 40 orang," ungkapnya.

Sementara itu A. Tonra sapaan Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Jenne Berang 1 yang juga orang Soppeng ini  mengatakan bahwa dari 40 personil ini, ada 2 orang wanita. Mudah-mudahan bisa menjelajahi jalur tanpa rintangan apapun," tandasnya. 

A. Tonra menambahkan," sudah biasa ikut adventure cuma kalau tidak biasa sesak lain lagi, karena biasanya ada jalur yang antre dan lama baru bisa tembus seperti jalur Japarenge rute yang akan di lewati nanti," katanya.

Di tambahkannya pula bahwa nanti anggota kami akan menikmati indahnya obyek wisata Lembah Cinta di Desa Mattabulu setelah menjelajahi jalur 45 KM di rute Kecamatan Lalabata ini kerena menurut panitia, di sana memang tempat persinggahan di One Day ini dan semua wahana bisa di nikmati," tutur Andi Tonra, (16/03).

"Sekedar di ketahui bahwa One Day Adventure ini di laksanakan dalam rangka Ulang Tahun Hari Jadi Soppeng ke 758 yang di ikuti oleh ribuan rider dari dalam dan luar Kabupaten Soppeng dan panitia pelaksana menyiapkan hadiah Doorprize yakni, 10 unit motor Honda CRP 150, 10 unit Motor Honda Revo, 20 unit Kulkas, 20 unit LCD TV serta Puluhan hadiah menarik lainnya.


Penulis : Herwan
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: