Senin, 11 Maret 2019

Resahkan Masyarakat, Pelaku Jambret Ditembak Polisi

Bagikan Berita ini:
Foto: Pelaku di bawah kawalan petugas kepolisian saat dibawah kerumah sakit , setelah di tembak kakinya oleh petugas Polisi.
Berita Rakyat, Makasar - Tidak ingin hasil tangkapannya lolos, Polres Pelabuhan Makasar memberikan tembakan peringatan, akibat tembakan peringatan petugas polisi tidak di indahkan terpaksa polisi memberi hadiah timah panas ke kaki pelaku jambret yang meresahkan masyarakat berhasil dilumpuhkan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar AKP Benny Pornika,  sabtu (9/3/2019). Menjelaskan kepada wartawan, jika seorang pelaku yang baru saja di masukkan ke balik jeruji besi itu bernama Syamsu Rijal yang biasa dikenal dengan nama panggilan Aco. 

"Pelaku adalah merupakan tersangka kasus jambret, dari beberapa orang korban pejambretan di wilayah hukum Polres Pelabuhan dan wilayah hukum Polrestabes Makssar maka kami menindak lanjuti,"ujar Benny.

Benny pun menceritakan, Tim Ghost Dermaga yang diback up personel Respons Sabhara Polres Pelabuhan Makassar diturunkan Di TKP. Lanjutnya, dari hasil penyisiran, pelaku telah di ketahui identifikasinya. Selanjutnya tim gabungan melakukan pengepungan sebuah rumah di Jalan Kandea II lorong 118.

"Sebelum penyergapan, salah seorang petugas lebih dulu melakukan pengintaian. Seorang lelaki yang berada di dalam rumah persis dengan ciri-cirinya yang sudah dikantongi. Kuat dugaan bahwa lelaki yang sementara tidur pulas itu adalah tersangka yang menjadi target operasi, kemudian tersangka pun berhasil kita dibekuk dan di tangka," ungkapnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya. Seorang dia ia melakukan aksi jambret di wilayah hukum Polres Pelabuhan.

“Tersangka mengaku sudah sembilan kali menjabret. Empat titik lokasi diakui di wilayah hukum kami. Sementara lima titik lainnya dilakukan di wilayah hukum Polrestabes Makassar,” terangnya.

Penulis : Ciswadi 
Editor : Anontigada

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment