Rabu, 13 Maret 2019

Rapat Kerja Wilayah I DPA GBI Taulud Tahun 2019

Bagikan Berita ini:
Foto :  (Rakerwil) I DPA GBI Talaud Tahun 2019, Selasa (12/3/2019).
Berita Rakyat, Talaud - Departemen Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia Sulawesi Utara - Gorontalo (DPA GBI SulutGo) wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud kembali mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I DPA GBI Talaud Tahun 2019, Selasa (12/3/2019).

Dengan mengusung tema "Kita Bergerak Kita Berdampak, DPA adalah Kita" Rakerwil tersebut berlangsung dengan penuh damai dan sukacita di Gedung Ibadah Gereja Bethel Indonesia Jemaat "Lembah Pujian" Melonguane Barat.

Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Gereja Bethel Indonesia Kabupaten Kepulauan Talaud, Pdt. Hengky Kemur dalam kesempatan tersebut mengatakan, sebagai anak muda kita harus berjalan dan bergerak sesuai kehendak dan rencana Tuhan. Seperti yang tertulis di dalam Alkitab, Matius 25:28-30.

"Jadi, tugas kita adalah membawa amanat agung. Kita harus keluar untuk memberitakan kabar baik. Berbicara tentang talenta, adalah suatu pemberian terbesar dari Tuhan kepada kita," ujar Hengky Kemur, (12/3).

Disisi lain, Kemur mengungkapkan, Untuk membuat Tuhan senang, kita harus mengerjakan talenta tersebut.

"Kita harus mengerjakan apa yang sudah Tuhan berikan," tuturnya.

Ketua BPW GBI Talaud berpesan kepada semua generasi muda yang hadir, agar dapat melayani generasi muda dengan semua talenta yang sudah Tuhan berikan.

"Dalam Markus 7:19-23, sebenarnya kita tidak layak untuk melayani. Tetapi, Tuhanlah yang memampukan kita semua untuk kudus dan mendapatkan kesempatan untuk melayani Tuhan," ungkap Kemur

Pembukaan Rakerwil I DPA GBI Talaud tersebut, dibuka secara resmi oleh Ketua BPW GBI Talaud Pdt. Hengky Kemur didampingi Ketua PW DPA GBI Talaud Pdt. Josima Amisi, dan Ketua DPA GBI SulutGo, Pdm. Jusak Sanggi.

"Dalam nama Tuhan Yesus, saya buka kegiatan Rakerwil I DPA GBI Talaud ini, kiranya DPA GBI Talaud di tahun 2019 ini dapat menjalankan setiap program-program DPA yang membawa dampak bagi generasi muda di Kabupaten Kepulauan Talaud. Amin," pungkas Kemur, sapaan akrab Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Gereja Bethel Indonesia Kabupaten Kepulauan Talaud.

Turut hadir dalam Rakerwil I DPA GBI Talaud ini, diantaranya Ketua BPW GBI Talaud Pdt. Hengky Kemur, Ketua DPA GBI SulutGo Pdm. Yusak Sanggi, Ketua PW DPA GBI Talaud Pdt. Josima Amisi bersama Pengurus dan anggota DPA GBI Talaud, Gembala-gembala GBI dan Ketua-ketua KPA se-Kabupaten Kepulauan Talaud.

Departemen Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia (DPA GBI SulutGo) merupakan salah satu komisi atau pelayanan di Gereja Bethel Indonesia yang membidangi Pemuda dan Anak dan memiliki program khusus dalam melayani generasi muda di Indonesia.

Penulis : Cristian
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment