Senin, 11 Maret 2019

Rapat Anggota Tahunan, Kasrem 083/BDJ Minta Koperasi Lebih Berkembang

Bagikan Berita ini:
Foto : Ist.
Berita Rakyat, Kota Malang - Kepala Staf Korem (Kasrem) 083/Baladhika Jaya, Letkol Arm Budi Santosa menghimbau seluruh pengurus Koperasi Baladhika Jaya untuk lebih meningkatkan usaha dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi.
            
“Koperasi Kartika Baladhika Jaya, merupakan badan usaha milik anggota yang dikelola oleh anggota, dan untuk anggota,” jelas Kasrem di sela-sela berlangsungnya RAT yang berlangsung di Aula Suropati, Senin (11/3/2019).

         
Almameter Akademi Militer tahun 1994 itu menambahkan, meski dikelola oleh anggota, bukan berarti keberadaan Koperasi tersebut dijadikan suatu ajang untuk mencari keuntungan pribadi.
            
“Saya ingatkan kembali, hasil Koperasi itu kita kembalikan lagi ke anggota,” tegasnya. “Itu semua, untuk kesejahteraaan prajurit, maupun anggota Koperasi,” tambahnya.
            
Dirinya berharap, melalui RAT yang dipimpin olehnya saat ini, dapat menimbulkan dampak yang sangat positif guna kemajuan Koperasi Baladhika Jaya.
            
“Kita semua berharap, inovasi dan kreatifitas para pengurus dapat mengembangkan usaha yang telah ada, agar ke depan bisa lebih baik,” pintanya.

Penulis : Penrem
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment