Minggu, 10 Maret 2019

Puncak Kegiatan MRSF Polres Soppeng di gelar di Lapangan Gasis

Bagikan Berita ini:
Foto : Pelepasan balon oleh Bupati Soppeng yang di dampingi Kapolres Soppeng dan Dandim, Minggu (10/3/2019).
Berita Rakyat, Soppeng (Sulsel) - Dalam rangka meningkatkan kesadaran berkendara kaum anak muda Millenial, Korps Lalu Lintas Polres Soppeng bekerjasama dengan Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) serta Perkumpulan Gerakan Kebangsaan dan pemerintah kabupaten Soppeng menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Millenial Road Safety dengan tema 'Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang' yang dilangsungkan puncaknya di lapangan Gasis Watan Soppeng, Minggu (10/3/2019).

Kegiatan yang di selenggarakan ini bukan hanya di hadiri ribuan kaum millenial akan tetapi juga di hadiri oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng. Dalam hal ini Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho.S.IK, Dandim Letkol Fajar Catur, SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk mendukung dan mensukseskan acara ini.



Acara MRSF ini di awali dengan pelepasan balon oleh Bupati Soppeng yang di dampingi Kapolres Soppeng dan Dandim yang di lanjutkan dengan jalan sehat dengan rute star di mulai dari lapangan Gasis, jalan Lamung Patue, jalan Pengayoman, jalan Pemuda dan kembali di jalan kesatria lapangan Gasis Watan Soppeng.

Di sela-sela kegiatan ini Kasat Lantas Soppeng Iptu Hasanang, SH mengatakan, ada 10 ribu peserta hadir di acara ini, semoga acara puncak MRSF ini dapat tersosialisasi kesadaran  berlalu lintas dan mendapat edukasi bagi kaum mienial," pungkas Iptu Hasanang, SH, kepada wartawan, (10/3).

Ada beberapa rangkaian acara pada kegiatan ini di antaranya, senam kolosal Millenial menampilkan tulisan MRSF, pemasangan PIN Pelopor keselamatan berlalulintas,  Safety Riding dan Driving, Millenial Entrepreneur Expo, Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Freestyle motor dari Surabaya dan berbagai hadiah Door Prize seperti Motor, Sepeda, Kulkas, kompor gas dan hadiah khusus Seekor Sapi.

Penulis : Herwan
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment