Minggu, 03 Maret 2019

Pensiunan Angkatan Laut ini, ikut Meriahkan Acara Family Gathering POM Lantamal V

Bagikan Berita ini:

Foto: Peltu, (purn) POM AL Susilo 54th, sedang melihat putra-putri prajurit Polisi Militer sedang bermain bola disela pelaksanaan Family Gathering.
Berita Rakyat, Mojokerto - Dirgahayu HUT ke-73 Polisi Militer Lantamal V , semarak kemeriahan acara Family Gathering di Trawas Mojokerto. Peltu. (purn) POM AL. Susilo 54th bersama keluarga menghadiri acara Family Gathering yang cukup meriah, di sela Peltu. (Purn) Susilo sudah melaksanakan purna bakti nya di satuan Polisi Militer Lantamal V masih tumbuh rasa kebersamaan dan setara pada seluruh jajaran atau personel Polisi Militer.

Dihadapan wartawan, dirinya bercerita kedatangan bersama keluarga tak hanya memeriahkan, Peltu. (Purn) Susilo juga selalu menunjukan kesetiaan dan kekompakan kepada personel prajurit Polisi Militer yang masih aktif meski Susilo sudah purnawirawan.

"Saya berdinas di TNI AL pada tahun 1985-1986, selama 6th Peltu. Susilo melanjutkan Sekolahnya di Provos dan berdinas di satuan Polisi Militer selama 26 tahun, acara ini sangat baik untuk rasa kekompakan dan kesetiaan antara satu sama lain, "ungkap Susilo kepada wartawan. Sabtu (02/03/19).


Purnawirawan TNI AL ini, menyampaikan kembali tentang dirinya. Tentunya saya sangat bangga sekali bisa berdinas di lantamal V banyak ilmu yang saya timba dan banyak pengalaman, serta kebersamaan terutama sejak dipimpin komandan Kolonel. Joko Tri Suhartono.

Susilo juga berpesan kepada rekan-rekan Polisi Militer yang masih aktif menjalankan kedinasan nya, "jalankan sesuai aturan dan prosedur, tidak menyimpang aturan yang sudah berlaku. Selalu kompak dan menjalin silaturhami," ucapnya.

Lanjutnya, sudah dua bulan saya pensiunan  dan tidak bertugas, aktivitas keseharian berkumpul dengan keluarga dan putra-putri saya. Dan  akan membuka lapangan kerja atau mengembangkan pengalaman  dan meneruskan ilmu saya yang selama saya dinas ke masyarakat luas.

"Berharap kegiatan ini selalu berlanjut, momen seperti ini sangat baik. Saling terikat secara kekelurgaan meski ada pergantian jabatan selaku komandan Polisi Militer Lantamal V Surabaya." Tutup Susilo disaat foto bersama dengan keluarganya.


Penulis : Ade
Editor : Aneu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment