Minggu, 10 Maret 2019

Pengunjung D"Blues Diduga Tewas Setelah Mengkonsumsi 7 Butir Pil Ekstasi.

Bagikan Berita ini:
Foto : Jenazah korban FAZ, overdosis ekstasi.
Berita Rakyat, Medan - Kasus tewasnya salah seorang pengunjung di lokasi tempat hiburan malam D'Blues Lama di Komplek Millenium Plaza Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia hingga kini masih diselidiki pihak Kepolisian Sektor  Helvetia. 

"Selain melakukan penyelidikan di Tkp, kita juga telah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi. Satu diantaranya adalah seorang wanita, " ujar Panit I Reskrim Polsek Helvetia Iptu Sahri Sebayang, Jumat (8/3/2019)

Menurut keterangan Iptu Sahri Sebayang, dalam kasus tewasnya korban tersebut, selain memeriksa para saksi, pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), " ungkap Iptu Sebayang.

Ditanya penyebab pasti kematian korban berinisial FAS tersebut. 

"Kita masih menunggu hasil Lab dari pihak Rumah Sakit, " ujar Iptu Sahri Sebayang

Dijelaskanya, terkait tewasnya salah seorang pengunjung D"Blues Lama berinisial FAS tersebut, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab pasti kematian korban, " tandasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang pengunjung  hiburan malam D"Blues Lama di Komplek Millenium Plaza diduga tewas karena over dosis, pada Jumat (7/3/2019) dini hari. 
,
Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, korban diduga tewas usai mengkonsumsi narkoba sebanyak tujuh butir pil ekstasi. 

Namun ironisnya, setelah FAS meninggal baru dibawa ke Rumah Sakit Bunda Thamrin Jalan Sei Batanghari, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal. 

Sumber lain menyebutkan, sebelum FAS tewas, korban yang datang bersama pacarnya itu tengah dugem di salah satu room di kamar Television (KTV) D"Blues. Namun karena mengkonsumsi narkoba jenis Pil ekstasi secara berlebihan, korban FAS pun akhirnya tewas meregang nyawa dilokasi kejadian.

Untuk diketahui, lokasi hiburan malam D"Blues yang berada di Komplek Millenium Plaza Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia ini telah berulangkali digrebek petugas atas dugaan menjadi tempat peredaran narkoba. 

Anehnya, Karaoke D"Blues yang baru di renovasi pasca terbakar beberapa waktu lalu itu tetap saja beroperasi hingga 24 Jam. 

Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment