Kamis, 07 Maret 2019

Lebih dari Sepekan, 9 Pemuda Tangkapan Satreskoba Polrestabes Surabaya belum diungkap ke Publik

Bagikan Berita ini:
Ket: Dikost inilah  9 pemuda ditangkap polisi, tepat di jalan Pesapen, kelurahan Sumur Welut, Lakarsantri Surabaya.
Berita Rakyat, Surabaya - Sudah lebih dari sepekan Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Surabaya di informasikan kembali telah melakukan penggerebakan di sebuah kos-kosan yang diduga akan digunakan untuk pesta Narkoba. Dari informasi yang di himpun berita-rakyat.co.id, pada malam sekitar pukul 20.00 Wib. Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya dipimpin langsung oleh AKP Soekris Trishartono beserta anggotanya  mendatangi kos-kosan milik Banan di jalan Pesapen, kelurahan Sumur Welut, kecamatan Lakarsantri, kota Surabaya, pada Senin (25/2/19) lalu.

Seperti yang disampaikan Banan pemilik kost tersebut, kepada media ini mengugkapkan, jika kost milik nya telah di datangi polisi menangkap para penghuni kost karena narkoba.

"Kemarin ada beberapa wanita dan laki-laki yang ikut di tangkap polisi, karena kedapatan mengkonsumsi narkoba di dalam kost," ungkap Banan pada Rabu, (27/02/19), pemilik kost jalan Pesapen.

Kemudian polisi berhasil mengamankan sembilan pemuda yang terdiri 4 wanita dan 5 laki-laki yang diketahui salah satunya bernamanya Okky dan Dimas

"Mereka warga jalan Sumberan, kelurahan balas klumprik, kecamatan Wiyung Surabaya. Keduanya tersebut juga menempati kos dijalan pesapen yang digerebek polisi, "ungkap Banan.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP. Indra Mardiana saat di konfirmasi berita-rakyat.co.id pada Rabu, (06/03/19). Membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan para pelaku yang terduga penyalahguna'an Narkoba, namun pihak nya belum berani memberi informasi secara detail kepada publik melalui berita-rakyat.co.id.

"Memang ada penggerebekan tersebut dan masih dalam penyelidikan oleh anggota kami, untuk lebih detailnya kami tidak bisa memberikan informasi. Nanti akan pada saatnya kita lakukan press rilis kepada rekan-rekan media," akunya Kasat Narkoba kepada media ini.

Penulis : Ade
Editor : Hary

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment