Senin, 11 Maret 2019

Konser Musik Dewa 19 Di Grand City Di Batalkan Kepolisian

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Surabaya - Panitia Penyelenggara resmi membatalkan konser musik Dewa 19 All Star  Hadapi Dengan Senyuman di Grand City Convention Hall Surabaya, Minggu (10/03).

Ketua Panitia Penyelenggara Huda menyampaikan penghentian konser di hadapan para penonton. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya mungkin ada beberapa izin yang kurang lengkap yang kemarin kita proses jadi Insya Allah konser ini ditunda. 

Polisi beranggapan konser dan kampanye merupakan hal yang berbeda. Maka meskipun rencananya konser ini akan dihadiri Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, hal tersebut tetap harus disertai izin konser atau keramaian. 

Supaya izinnya lengkap jadi Insya Allah besok Mas Fauzi, Mas Didik dan Gus Wahid akan segera mengurus surat izin tersebut Semoga apa yang dilakukan kami "tegasnya"

"Bukan kita batalkan tetapi kita tunda hari Selasa tapi dengan catatan ijinnya harus lengkap. Saya juga dituntut oleh temen-temen perwakilan Baladewa dan macam-macam itu pak ini pak ya Oke kita tetap laksanakan" Katanya. 

Tapi kita akan izin dulu dan tidak akan mengundang Sandiaga Uno dan kita akan usaha besok mengurus surat izin lagi, kami selaku panitia tetap bertanggung jawab atas acara konser ini. Jadi tiket yang terjual jangan khawatir panitia tetap tanggung jawab. Misalnya gagal konser tersebut kami akan kembalikan utuh. " tutup Bendahara.

Penulis : Teguh Pamuji
Editor : Anontigada

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment