Sabtu, 02 Maret 2019

Kompak Keluarga Besar POM Lantamal V Meriahkan Acara Family Gathering

Bagikan Berita ini:
Foto: Kolonel. Laut (PM) Joko Tri Suhartono beserta keluarga besar Polisi Militer AL.
Berita Rakyat, Mojokerto - Kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (02/03/19) di Hotel Caravan Trawas Mojokerto oleh satuan Polisi Militer Lantamal V adalah memperingati Dirgahayu HUT Polisi Militer ke-73 th. Kegiatan tersebut sebagai bukti kekompakan dan menumbuhkan rasa kebersamaan antara perajurit Polisi Militer.

Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel. Laut (PM) Joko Tri Suhartono disela acara Family Gathering menyampaikan kegiatan tersebut untuk mempersatukan dan menumbuhkan rasa kebersamaan antara keluarga prajurit Polisi Militer Lantamal V.

"Suatu kebanggaan menjadi keluarga bersar prajurit Polisi Militer, dalam acara Family Gathering ini yang di laksanakan adalah gagasan dari satuan Polisi Militer Lantamal V, berharap keluarga besar prajurit Polisi Militer baik putra-putri dan istri selalu menjalin tali silaturahmi," kata Danpom Lantamal V Surabaya.

Masih kata Danpom, Kegiatan Family Gathering ini sebagai bentuk kekompakan seluruh anggota bersama dengan keluarga. Kami manfaatkan momen ini dengan baik karena belum tentu ke depan acara serupa dapat dilaksanakan lagi, katanya.


Untuk itu, Kolonel Joko meminta pada seluruh anggotanya untuk dapat menikmati kebersamaan yang diadakan dengan konsep outbound dan fun games bersama keluarga. "Kita nikmati bersama kebersamaan dalam family gathering ini," ajaknya pada seluruh anggota.

Ia juga mengimbau pada seluruh personel agar ke depan dapat menjalankan tugas dengan baik. "Jangan ada perselisihan, permusuhan, iri dengki karena jabatan.  Di sini kita dilatih, menyatu dengan alam. Hilangkan keegoisan masing-masing. Bersama-sama satu keluarga," tutup Dampom Lantamal V.

Acara tersebut berjalan lancar meski sempat diguyur hujan putra-putri prajurit beserta istri Polisi Militer tetap semangat memeriahkan acara Family Gathering dan menyaksikan bermacam-macam games yang di siapkan panitia tersebut.

Penulis : Ade
Editor : Aneu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment