Minggu, 17 Maret 2019

Kolam Renang Kodam V Brawijaya, Jadi Tempat Liburan Bagi Warga Kota Surabaya

Bagikan Berita ini:
Foto: Tampak anak-anak Surabaya gembira saat berenang di kolam renang Kodam V Brawijaya.
Berita Rakyat, Surabaya - Tidak harus mewah bagi warga kota Surabaya untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya kolam renang yang digemari warga sekitaran Sawunggaling dan warga lain nya Untuk mengajak sanak keluarga berenang bersama putra-putrinya.

Cukup merogoh kantong untuk tiket  masuk dengan harga Rp. 17.000 untuk hari libur dan Rp. 15.000 rupiah untuk hari Biasa. Tepat dijalan kesatrian depan pintu masuk markas 500 ridier, warga kota Surabaya dan sekitarnya bisa menikmati liburan bersama keluarga.
da
foto:Suasana pengunjung Kolam Renang Kodam V Brawijaya Surabaya.



Mulai dari menu makanan kantin yang sangat terjangkau harganya dikalangan pengunjung, disiapkan pihak pengelola kolam renang, kamar ganti yang cukup luas antar kamar ganti khusus pria terpisah jika untuk wanita. Musholah dan tempat santai pengunjung juga bisa di pakai bagi para pengunjung.

Perlu diketahui kolam renang tersebut tidak hanya dibuka untuk umum, yang lebih menariknya lagi kolam tersebut juga dipergunakan untuk latihan para prajurit TNI Kodam V Brawijaya. Menyatunya dan memberi rasa dekat dengan rakyat antara prajurit TNI nampak membaur dan menyatu satu sama lain.



Penulis : Ade
Editor : Anontigada

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: