Sabtu, 09 Maret 2019

Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu Jumat Barokah di Masjid Raya Datuk Badiuzzaman Surbakti.

Bagikan Berita ini:
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, SH, MH di dampingi Kombes Pol Dadang Hartanto saat menyapa masyarakat, Jumat (8/3). 
Berita Rakyat, Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol, Dadang Hartanto tampak setia mendampingi Kapolda Sumut saat kegiatan Jumat Barokah serta silaturahmi dengan masyarakat di Masjid Raya Datuk Badiuzzaman Surbakti Jalan PDAM Sunggal Medan, Jumat (8/3/2019).

Kegiatan Sholat Jumat Berjamaah serta silaturahmi dengan masyarakat Medan Sunggal itu diawali dengan doa dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, SH, MH. 

Jenderal bintang dua itu mengatakan, kegiatan Sholat Jumat berjamaah yang kita laksanakan hari ini adalah dalam rangka menyampaikan pesan   Kamtibmas jelang pelaksanaan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang.

"Saya berharap dalam kegiatan silaturrahmi ini saudara sekalian  senantiasa dapat menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif jelang pesta rakyat pada 17 April yang akan datang, " ujar Kapoldasu.

Anggota DPRD Medan,  Ilhamsyah, SH dan beberapa perwakilan dari masyarakat Kecamatan Medan Sunggal juga tampak memberikan dukungan serta menyambut baik pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Irje Pol Agus Andrianto.

Pantauan wartawan, kegiatan Jumat barokah dan Silaturrahmi yang dihadiri ribuan masyarakat Kecamatan Medan Sunggal tersebut tampak dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol, Drs Agus Andrianto, SH, MH, Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sik, MHum, pejabat utama (PJU) Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol, Dadang Hartanto, SH, Sik, M.Si, Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, Sik, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Sik, MH, Camat Medan Sunggal, para Lurah Se Kacamatan Medan Sunggal dan para tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Alumni AKPOL Lulusan tahun 89 itu juga  membagikan bingkisan dan tali asih kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Medan Sunggal.

Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment