Kapolrestabes Medan Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 Maret 2019

Kapolrestabes Medan Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu

0 Viewers
Kapolrestabes Medan kunjungi warga kurang mampu

Berita Rakyat, Medan - 
Sebagai wujud kemanusiaan yang nyata, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, SH, Sik, M.Si, berikan tali asih kepada warga kurang mampu.

Warga kurang mampu yang beruntung menerima tali asih dari Kapolrestabes Medan yakni Nurhaida (63), seorang penderita penyakit stroke, dan Siti Junaida (67), warga Jalan Sekip Gang Keluarga, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (29/3/2019).

Sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan pada saat Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, melakukan pendataan terhadap warga miskin yang ada di lingkungan binaannya dan selanjutnya dilaporkan kepada pimpinan.

Mendapat laporan tersebut, dengan tulus ikhlas Kapolrestabes Medan pun bergerak menuju rumah warga kurang mampu tersebut untuk memberikan bantuan. 

Pemberian bantuan tali asih ini turut disaksikan Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing, SIK, bersama Kanit Binmas, Iptu Kasir Nasution, Kepala Lingkungan Khairul Purba dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip, Aiptu S K Sebayang.

Seorang penderita stroke mendapat tali asih dari Kapolrestabes Medan

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, Sik, M.Si, dalam kesempatan itu mengatakan, pemberian Tali Asih Kepolisian tersebut merupakan sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban mereka. Kita juga mohon doa dari Bapak/Ibu supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketenteraman Sumut, khususnya Kota Medan agar tetap aman dan kondusif jelang Pilpres pada 17 April 2019 mendatang," tegas Kombes Pol Dadang. 

Pantauan wartawan, warga kurang mampu yang menerima tali asih tersebut mengucapkan terimakasih kepada kepada kepolisian yang telah perhatian serta peduli kepada mereka.

"Kami doakan semoga Polri semakin jaya dan dicintai rakyat. Dan semoga Bapak Kapolrestabes Medan diberikan kesehatan dan karirnya meningkat, Amin," tutur keluarga Siti Junaida penuh harap.



Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Hary

Tidak ada komentar:

Post Top Ad