Senin, 11 Maret 2019

Jelang Pilpres, Ini Pesan Dandim 0205/TK

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Karo (Sumut) - Menjelang Pemilihan legislatif dan presiden 17 April Mendatang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE,  menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo, Sumatera Utara, untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, tanpa ada gangguan Kamtibmas itu sendiri.

"Pilihlah pemimpin atau wakil rakyat sesuai dengan hati nurani, tanpa ada intervensi dari pihak lain," tuturnya.

Tunjukkan kalau masyarakat Kabupaten Karo adalah mencintai dan menjaga NKRI, jangan mudah terprovokasi dengan isu yang menyesatkan atau bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, ungkap berpangkat bunga melati dua.

Terpenting adalah ikuti dan taati semua aturan pesta demokrasi, sehingga tidak ada pelanggaran dan sebagainya," ujarnya, Senin (11/03/19) di Batalyon 125/Simbisa Kabanjahe.

Dalam hal pengamanan, kata Taufik Rizal kalau pihaknya siap memberikan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019."Kita sudah menyiapkan personil TNI dari Kodim 0205/TK dan Batalyon 125/Simbisa untuk siap dalam memberikan pengamanan pileg dan pilpres  demi mensukseskan pemilu 2019 mendatang," ucapnya.

Menurutnya, pasukan TNI siap bergerak atas perintah, karena wajib untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mensukseskan pemilu."Jadi tugas bersama untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya proses pemilu bisa berjalan dengan lancar dan aman," ungkapnya.

Amatan awak media Terlihat personil Kodim 0205/TK dan Personil Batalyon 125/Simbisa lagi semangat-semangatnya untuk siap mengamankan Pileg dan Pilpren 2019 ini 

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini adalah, Koramil si Kodim 0205/TK, Personil Batalyon 125 dan  Wadanyon 125/Simbisa Mayor Inf Irwansyah, Pasi Pers, Kapten Inf  Bangkit Hutahean.

Penulis : Tison
Editor : Hary

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment