Senin, 11 Maret 2019

Jelang Pemilu 2019, Polsek Patumbak Gelar Razia Cipta Kondisi

Bagikan Berita ini:
Foto : Petugas saat melakukan pemeriksaan pada kendaraan roda empat (R4), Minggu (10/3).
Berita Rakyat, Medan - Banyaknya aksi kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Patumbak gelar razia curat, curas, curanmor (3C), narkoba dan balap liar di seputaran jalan Dame Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (10/3/2019) dini hari. 

Razia cipta kondisi (Cipkon) itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, SH, Sik, serta turut hadir Ka Pos Terminal Amplas, Iptu Perlindungan, SH, dan  Panit II Reskrim Ipda Saud Sihombingdi.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH mengatakan," kegiatan razia rutin ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Giat razia rutin ini kita lakukan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, khususnya jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak pada 17 April 2019 mendatang," kata AKP Ginanjar, (10/3).

Sasaran kita dalam razia rutin malam hari ini adalah segala bentuk kejahatan, sesuai dengan atensi Kapolrestabes Medan.

"Sasaran razia rutin kita malam ini adalah kejahatan jalanan, sajam,  narkoba, geng motor. Razia ini juga untuk mencegah aksi kejahatan 3C, yaitu, Curas, Curat dan Curanmor, serta aksi balap liar jalanan. Dan ini merupakan atensi Kapolrestabes Medan," tambah Ginanjar. 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan serta membantu Polisi dalam mengantisipasi kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat dengan Cara mengaktifkan Pam Swakarsa," imbuhnya.

Hasil dalam Operasi Cipkon yang dilaksanakan Polsek Patumbak di Jalan Dame pada malam itu, petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang tidak memiliki dokumen, serta menilang beberapa STNK. Selanjutnya oleh petugas langsung diamankan ke Mapolsek Patumbak.

Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment