Jumat, 15 Maret 2019

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Ke Mako Yon Marhanlan l Belawan

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Medan - Dalam rangka menjalin sinegitas yang baik sesama pimpinan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis bersama para pejabat utama (PJU)  Polres mengunjungi Mako Yon Marhanlan l Belawan ( Marinir) 

Kunjungan dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI Polri tersebut dilaksanakan di Mako Yon Marhanlan l Belawan. Kamis  (14/3/2019)

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH beserta rombongan itu langsung di sambut Dan Yon Marhanlan l Belawan dan ratusan personel. Kunjungan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas TNI Polri tersebut juga membahas   pengamanan pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. 

AKBP Ikhwan lubis, SH MH dalam kunjungan silaturahim itu memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit Yon Marhanlan I Belawan.

"Selamat kepada seluruh prajurit Yon Marhanlan l Belawan, semoga kedepannya semakin sukses, " tutur Ikhwan. 

Lebih Lanjut Ikhwan menjelaskan, dengan silaturahin dengan penuh keakraban, sinergitas TNI Polri, terhadap pengamanan negara akan terus meningkat.

"Mari kita perkuat sinergitas ini untuk mensukseskan Pileg, Pilpres pada 17 April 2019 nanti. Ciptakan wilayah hukum Belawan agar tetap aman dan baik, " tandas AKBP Ikhwan Lubis.

Dan Yon Marhanlan l Belawan pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan rombongan, serta menyatakan bahwa para prajurit Marinir siap mendukung tugas Polri, " ujarnya. 

Dalam giat kunjungan tersebut tampak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, Kabag Ops Kompol Erinal,Kasat Binmas AKP H Justar Purba,Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, Paur Subbag Log, dan beberapa personel Si Propam Polres Pelabuhan Belawan.

Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Hary

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment