Sabtu, 09 Maret 2019

Jaga Kesehatan Badan dan Kekompakan antar Personil, Polresta Bandar Lampung Gelar Olah Raga Bersama

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Bandar Lampung - Seperti biasanya Pada hari sabtu, personil  Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan olahraga rutin. Namun sabtu kali ini ada yang berbeda dimana dilaksanakan kegiatan Tarik Tambang, Senam Maumere dan Bola Voli, Sabtu (09/03/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menuturkan, kegiatan olahraga sabtu hari ini berbeda dengan hari sabtu sebelumnya, yang biasanya hanya lari keluar Mako Polresta Bandar Lampung, karena sabtu ini dilaksanakan olahraga seperti Senam Maumere, Bola Voli, Tenis Meja dan juga Tarik Tambang. Semuanya dilaksanakan guna memberikan penyegaran bagi para personil Polresta Bandar Lampung, memupuk rasa  kekompakan.

"Dan juga karena dengan kegiatan seperti ini akan menambah kekompakan dan keakraban diantara anggota Pokresta Bandar Lampung, serta yang paling penting dapat menjaga kesehatan dan kebugaran personil,  dimana kegiatan kedepannya Polri umumnya dan khususnya Polresta Bandar Lampung akan ikut melaksanakan kegiatan nasional dalam hal ini Pemilu serentak 17 April 2019, yang dimana akan menguras banyak tenaga sehingga diharapkan kepada seluruh personil dapat menjaga kesehatannya guna terlaksananya kegiatan tersebut," terang Kombes Pol Wirdo Nefisco.


Tampak dalam kegiatan tersebut seluruh personil Polresta, Polsek jajaran dan juga ASN Polresta Bandar Lampung yang kesemuanya ikut memeriahkan acara tersebut baik sebagai pemain ataupun penonton.

Penulis : Agus
Editor : Hary

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment