Minggu, 10 Maret 2019

Jadi Cabup HST Termuda, Rozani Daftar Lewat Partai PKS

Bagikan Berita ini:
Foto : Ist.
Berita Rakyat, Martapura - Kursi kosong jabatan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan, kini menjadi rebutan sejumlah politisi dan birokrat. Salah satu kandidat calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, H.Akhmad Rozani Himawan Nugraha pun ikut mencuat setelah resmi mendaftar melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (7/3) lalu.

Rozani yang merupakan politisi asal partai NasDem yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar dan menjabat sebagai ketua komisi 3, menyerahkan langsung berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah yang diterima oleh Ketua DPD PKS Hulu Sungai Tengah, Fakih Jarjani.

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Kalimantan Selatan Partai NasDem ini mengaku memilih maju menjadi calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah lantaran ingin membangun tanah kelahirannya tersebut dengan kemampuan politik yang dimilikinya.

“motivasi saya maju sebagai calon wakil bupati hst karena hst ini tanah kelahiran saya dan saya ingin berjuang melakukan perubahan kearah yang lebih baik dengan kemampuan politik saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rozani sukses mengantarkan Khalilurrahman - Saidi Mansyur menjadi pemenang pada suksesi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar pada tahun 2015 lalu dengan menjadi Ketua Tim Sukses saat menjadi ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banjar. 

Atas prestasinya tersebut, politisi muda Partai NasDem kelahiran Kota Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini kemudian mendapat apresiasi dari Partai yang mengusung slogan gerakan perubahan milik Surya Paloh, menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Selatan.

Penulis : Apri
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment