Senin, 18 Maret 2019

Ini pesan Dandim 1423 Soppeng di Hari Kesadaran Nasional

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Soppeng (Sulsel) - Pada bulan April  2019 akan dilaksanakan Pemilu,  kegiatan pemilihan umum serentak ini disebut pemilu 2019, dimana merupakan pelaksanaan Pemilu pertama yang menuliskan kesan sejarah masyarakat di Kabupaten Soppeng, Senin (18/3/2019).

"Mari kita  untuk menjadi agen agen pencipta kedamaian,  jangan sampai di antara kita ada yang menyebarkan berita-berita bohong, apapun pilihan kita, kita jangan berpisah, kita jangan bermusuhan" ungkap Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE saat bertindak selaku Inspektur Upacara pada apel Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati soppeng jalan salotungo watansoppeng.

Selain itu, sambungnya, juga akan ada perayaan hari jadi kabupaten Soppeng ke 758, tepatnya jatuh pada hari Sabtu (23/3/2016). Dengan semangat membangun  yang lebih maju, ini merupakan momentum sangat baik untuk meningkatkan pembangunan dalam berbagai aspek.

"Mari kita mewaspadai dampak yang ditimbulkan oleh cuaca sekarang, pohon banyak yang tumbang karena angin kencang," jelasnya.

Pada masyarakat, Dandim 1423 Soppeng menghimbau agar lebih berhati-hati menghadapi cuaca buruk,"Semuanya yang ada di Soppeng tetap siaga, jangan sampai pohon-pohon yang jatuh mengenai kita," harapnya.

Turut hadir Pasiter Kodim, Danramil 03 Cabenge, para forkopimda, Sekda, para kepala SKPD, para Camat dan undangan lainnya.


Penulis : Herwan
Editor : Hary

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: