Selasa, 05 Maret 2019

Didukung Kelompok Millenial, Sry Yulianti Optimis di Pileg 2019

Bagikan Berita ini:
Berita Rakyat, Soppeng (Sulsel) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota soppeng, Dapil 4 kecamatan liliriaja citta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sry Yulianti memastikan keterwakilan perempuan di parlemen memiliki urgensi tersendiri dalam konteks proses pembangunan yang ada.

Menurut Caleg (PPP) nomor urut 4 itu tidak hanya sebagai syarat memenuhi kouta, namun perwakilan politik perempuan harus mengarah pada perwakilan substantif.

“Saya pastikan Pileg 2019 akan sangat kompetitif,” ucap Sry Yulianti, Senin (04/03/2019) malam, di acara silaturrahmi dan tatap muka dengan para warga Desa Labae Kecamatan Citta di rumah salah satu Tokoh Masyarakat.

“Malam ini, kita melakukan pertemuan tatap muka sekaligus silaturrahmi dengan warga. Kita panaskan mesin partai. Selama ini memang sudah jalan, tapi belum ada struktur tim yang terbentuk. Kita susun semua tim, jadi kedepan akan bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,” jelasnya.

Dia pun optimis mampu meraih suara terbanyak di internal partai, dengan kerja-kerja terukur dan terstruktur tim yang bersosialisasi di masyarakat.d

“Kami bekerja berbasis data tim bukan katanya. Tujuannya untuk menjaga calon pemilih muda dan pemilih pemula yang dikenal sebagai Kelompok Milenial,” ucap Sry Yulianti

Penulis : Herwan
Editor : Hary

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment