Senin, 11 Maret 2019

Deklarasi SSP Untuk Capres- Cawapres Nomor urut 01 Jokowi Ma'ruf Amin

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Medan - berita rakyat. - Deklarasi solidaritas Sumut paten (SSP) untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi Ma'ruf Amin, dalam pilpres 2019 di Hotel Garuda Plaza Medan, Minggu (10/3/2019).
Solidaritas Sumut paten yang di ketua Ir. Is Tanjung, sudah terbentuk 33 kabupaten kota se-sumatera Utara, dalam acara tersebut untuk menyatakan sikap dukungan dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Presiden dan wakil presiden urut 01 pada  17 April mendatang.
Ir. Is Tanjung membacakan naskah butiran isi deklarasi Relawan SSP yang disaksikan ketua dewan pembina SSP, Tengku Erry Nuradi dan David purba. Yakni, relawan SSP siap menjaga pemilu 2019, aman damai dan sukses, relawan SSP siap menangkis Hoax dan Berita yang ada di media sosial (medsos).
Dalam Pidato, Ketua Umum Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengajak masyarakat bergandengan tangan dan bersama-sama berjuang agar provinsi yang kita cintai ini semakin maju dan rakyatnya sejahtera.
Tengku Erry yang juga Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Sumatera Utara tersebut mengatakan, kita ketahui bersama, di era pemerintahan Pak Jokowi begitu gencarnya melakukan pembangunan disegala bidang.
‘’Infrastruktur jalan tol, kereta api Trans Sumatera, pelabuhan dan bidang pariwisata, program Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat serta lainnya sudah dan akan kita nikmati manfaatnya. Saya yakin, jika kita percayakan memimpin Indonesia 5 tahun ke depan, manfaat pembangunan tersebut dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat,’’ sebut Erry.
Sementara, ketua SSP Tanah Karo, Emi br Surbakti mengatakan, sikap dukungan ini sudah tepat yang dilakukan oleh ketua Is Tanjung, dimana kita sudah melihat kinikerja bapak Jokowi saat memimpin republik ini hampir 5 tahun, sudah banyak perubahan.
"ami juga dari relawan SSP Karo merasa bangga pada bapak Jokowi di mana sejak dilantik 20 Oktober 2014 lalu, tepatnya tanggal 29 Oktober 2014 kunjungan kerja pertamanya ke daerah tanah Karo Simalem. ini jangan pernah kita melupakan khususnya suku Karo" tutup Emi br Surbakti.

Penulis : Tison
Editor : Anontigada

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment