Rabu, 13 Maret 2019

Danrem 082/CPYJ Minta Personel Agar Berkomunikasi Aktif dengan Masyarakat

Bagikan Berita ini:
Foto : Ist.
Berita Rakyat, Kota Mojokerto - Kolonel Arm Rulu Chandrayadi, S. H, meminta seluruh personel di jajarannya untuk aktif berkomunikasi dengan masyarakat.
            
Upaya itu, kata Danrem, merupakan salah satu tujuan guna meningkatkan keharmonisan hubungan antara TNI dan masyarakat, khususnya Korem yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.
            
“Selama ini, TNI sudah mendapat tempat di hati masyarakat. Untuk itu, jaga dan pelihara terus kepercayaan masyarakat terhadap TNI,” jelasnya, Rabu (13/3/2019).
            
Tidak hanya itu, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi mendatang, orang nomor satu di tubuh Korem 082/CPYJ itu menegaskan kepada seluruh personelnya agar tetap bersikap netral. “Pegang teguh netralitas,” tandasnya.
            
Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Mayor Inf Nur Yakin. Pasi Komsos staf Teritorial Korem itu menuturkan, komunikasi yang sudah terjalin dengan sangat baik itu, hendaknya dijadikan suatu pedoman untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat.
            
Sebab, kata Mayor Nur Yakin, komunikasi sosial merupakan salah satu upaya dalam pembinaan teritorial yang harus dilakukan oleh prajurit TNI-AD di wilayah tugas masing-masing personel.
            
“Pada pelaksanaan pemilu mendatang, kita bisa mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit Korem dalam berkomunikasi sosial dengan segenap komponen bangsa,” imbuhnya.

Sumber : Penrem
Editor : Yasyu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment