Jumat, 15 Maret 2019

Andi Arief Angkat Bicara Terkait Penangkapan Ketua Umum Partai PPP oleh KPK

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat, Jakarta - Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Ketua Umum (Kerum) PPP,  Romahurmuziy (Rommy), Jumat (15/03/019) di Surabaya, Jawa Timur .

Menanggapi berita penangkapan Ketum PPP, Andi Arief melalui akun twitter pribadinya angkat bicara, ia menyebut jika oknum ketua partai PPP benar kena Operasi Tangkap Tangan (OTT), di Surabaya.  Seperti yang diberitakan oleh media, bukan berarti sejarah panjang PPP akan dilupakan.

Karena menurut Andi Arief, Partai PPP adalah partai yang berjasa besar dalam kepartaian Indonesia, Andi Arief menyebut bahwa partai PPP banyak melahirkan tokoh besar yang konsisten dalam berjuang pada saat orde baru.

"PPP adalah partai yang punya jasa besar dalam sejarah kepartaian Indonesia. Banyak melahirkan tokoh besar dan berjuang konsisten saat orde baru. Kalau oknum ketua partainya benar OTT seperti diberitakan, bukan berarti Sejarah panjang PPP kita lupakan," Ujar andi arief, di akun twitternya, Jumat ( 15/03/019 ).

Dikutip dari detikNews, Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah menyebut, Rommy ditangkap Terkait kasus pengisian jabatan di Kemenag .

"Pengisian jabatan di Kemenag pusat dan daerah," ucap Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah di gedung ACLC, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (15/03/019).
                                                                                
PENULIS : Mulyamin
EDITOR   : Hary

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment