Warga Pare-Pare Keluhkan Air Pipa PDAM yang Berhenti Mengalir - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Februari 2019

Warga Pare-Pare Keluhkan Air Pipa PDAM yang Berhenti Mengalir

0 Viewers

FOTO : Kantor PDAM Kota Pare-Pare
Berita Rakyat, PAREPARE - Selama beberapa hari air ledeng dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Jalan Atletik Atas, Kota Parepare, tidak mengalir. Hal ini tentunya mengganggu kenyamanan warga  pelanggan PDAM.

Seperti Leha misalnya, salah seorang warga Jalan Atletik Kota Pare-Pare ditemui Jumat (01/02/2019). Ibu rumah tangga ini mengeluh bila air PDAM di Jalan Atletik bagian atas sudah beberapa hari ini tidak mengalir.

"Air PDAM di Jalan Atletik bagian atas, sudah beberapa hari terakhir tidak mengalir. Tolong pihak PDAM Kota Pare-Pare turun mengecek masalah ini," kata dia meminta.

Ist.
Begitu pula diungkapkan Jamaluddin yang akrab disapa Jamal, warga lainnya. Jamal mengaku kesal sebab dirinya merasa selalu rutin membayar tagihan air. "Apa sebabnya sehingga air PDAM khususnya di Jalan Atletik bagian atas sudah beberapa hari ini tidak mengalir? Kami rutin bayar tagihan jadi wajar kalau warga dan pelanggan mengeluh persoalan ini," ungkapnya sambil memperlihatkan bukti rekening airnya dengan Nomor Langganan: 024.0229 atas nama Jamaluddin.

"Sudah beberapa kali istriku menelpon ke PDAM katanya hanya disuruh sabar menunggu. Sampai kapan kami dan warga harus sabar, sedang kita semua sangat membutuhkan air?" keluh dia.

Direktur PDAM Kota Parepare, Lukman Hakim yang dihubungi terkait masalah ini berjanji bahwa persoalan air yang tidak mengalir di Jalan Atletik Atas akan segera disampaikan kepada petugas PDAM untuk dilakukan pengecekan.

"Dengan adanya laporan warga ini petugas PDAM Kota Parepare akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.  Jika memungkinkan akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya," ujar Lukman Hakim singkat.

Penulis : Rosdiana Hadi
Editor : Viane Cara

Post Top Ad