Polres Sidrap Gelar Pembinaan Latihan Calon Bintara Polri TA 2019 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

February 04, 2019

Polres Sidrap Gelar Pembinaan Latihan Calon Bintara Polri TA 2019

0 Viewers
Ist.
Berita Rakyat, Sidrap - Polres Sidrap menggelar pembinaan dan latihan (Binlat) uji Kesamaptaan Jasmani kepada para calon Peserta Seleksi Penerimaan Brigadir Polri Tahun Anggaran 2019.

Binlat yang dilaksanakan oleh Bag SDM Polres Sidrap tersebut digelar di Halaman Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Minggu (3/2/19) Siang tersebut diikuti sekitar 30an Peserta yang bercita - cita ingin menjadi anggota Polri

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang pembinaan dan pelatihan kepada seluruh adik-adik yang berkeinginan bergabung di institusi Kepolisian.

"Ini merupakan Program SDM Polri, sehingga diharapkan nantinya pada saat pelaksanaan test akan mudah dalam mengikuti seluruh tahapan yang ada " ucap Budi

Budi Wahyono menambahkan bahwa Polri akan menerapkan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan humanis ( Betah ) dalam setiap tahapan pelaksanaan seleksi.

Orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap tersebut juga menegaskan untuk tidak percaya dengan calo – calo yang berjanji akan dapat meluluskan setiap peserta dengan iming – iming tertentu agar si peserta dapat dijamin kelulusannya.

”Jangan percaya kepada calo – calo yang berjanji akan membantu proses kelulusan, Polri saat ini telah menerapkan penerimaan yang bersih dan transparan serta bebas dari calo, masuk polisi tidak bayar " tutup Budi Wahyono.



Penulis : Tony
Editor : Aneu

Post Top Ad