Kamis, 28 Februari 2019

Forum Relawan Jokowi-Amin Telah Menanti di kota Sulawesi

Bagikan Berita ini:
Ist.
Berita Rakyat, Sultra - Forum Relawan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin) akan mengerahkan 10000 massa relawan saat kedatangan Presiden Jokowi tiba di jazirah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Ribuan relawan tersebut akan ditempatkan di beberapa tempat kunjungan Presiden. Ketua Sekber Jokowi Sultra, Chiko Atman, mengatakan, kehadiran Presiden Jokowi sudah di nantikan seluruh relawan dan masyarakat. 
"Kami ingin memberi pesan pada Indonesia bahwa sesadis apapun kalian memfitnah bapak presiden kami, sesadis apapun kalian menghina presiden kami, kami tetap Indonesia dan tetap Jokowi. Karena itulah kami mengerahkan massa relawan Sekber Sultra, Sebab kami lebih tau cita-cita jokowi untuk Indonesia," ungkapnya, Kamis (28/2/2019). 

Ia menjelaskan, relawan akan berkumpul di beberapa titik guna menunggu kedatangan Jokowi di Sultra. 

"Kami menunggu akan menunggu kehadiran bapak Jokowi dengan suka cita dengan penuh riang gembira," katanya. 

Selain itu, ia, mengajak seluruh masyarakat Sultra agar menyukseskan kedatangan Jokowi dengan tetap menjaga kebersamaan dan keamanan. 

"Mari secara bersama-sama menyambut bapak Jokowi, karena ini suatu kebanggaan tersendiri beliau hadir di Sultra. Apalagi selama kurang lebih 4 tahun memimpin bangsa beliau begitu tulus membangun Indonesia hingga seperti saat ini," tandasnya. 

Berdasarkan jadwal yang telah tersebar, Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Kota Kendari pada Jumat sore (1/3/2018) dan akan melaksanakan serangkaian kegiatan salah satunya pada Sabtu (2/3/2019) akan menggelar jalan santai. Terlihat juga persiapan menyambut orang nomor satu di Indonesia itu sudah berjalan sangat antusias.

Penulis : Riswan
Editor : Aneu

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment