Dukung Capres No Urut 02, Aldipadi : Jawa Tengah Basis Merah Itu Mitos! - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 20 Februari 2019

Dukung Capres No Urut 02, Aldipadi : Jawa Tengah Basis Merah Itu Mitos!

0 Viewers
Aldipadi berkomitmen untuk mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 02
Berita Rakyat, Semarang -  Dukungan kepada pasangan Capres Cawapres no urut 02 terus bermunculan di Jawa Tengah. Seperti yang diproklamirkan relawan yang tergabung dalam Komunitas Alumnus Universitas Diponegoro (Aldipadi).

Ist.
Aldipaldi berkomitmen memenangkan suara Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi presiden dan wakil presiden pada 2019 mendatang. 

Hal yang mendorong ratusan mantan aktivis Alumnus Undip (Aldipadi) Jawa Tengah ini karena pasangan Capres Cawapres no urut 02 dinilai memiliki kesamaan visi dan misi. Selain itu para relawan ingin menunjukkan bila wilayah Jawa tengah yang menurut hasil survei sebagai basis merah, hanyalah mitos.

Menurut koordinator Aldipadi Semarang, Joko Hasad, pemimpin harus mampu menciptakan atmosfer demokrasi yang stabil. Pihaknya belum melihat hal tersebut pada kepemimpinan yang ada saat ini.

Sangat penting seorang pemimpin mampu menciptakan atmosfer yang stabil karena jika negara terlalu 'gaduh' meskipun semua orang bisa bersuara tapi yang ada malah berpotensi konflik horizontal yang sulit dicari penyelesaiannya.

"Tentu ini bukan berarti sepakat dengan tindakan represif dari negara. Hanya saja bagi kami petahana tidak menawarkan hal itu hampir dalam lima tahun kepemimpinannya," kata Joko, Selasa (19/02).


Penulis : Yuwono Irianto
Editor : Viane Cara

Post Top Ad