Danpom Lantamal V Bersama Prajurit Ziarah Ke TMP 10 November Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 Februari 2019

Danpom Lantamal V Bersama Prajurit Ziarah Ke TMP 10 November Surabaya

0 Viewers
Ist.
Berita Rakyat, Surabaya - Wujud penghormatan kepada para Pahlawan dan para senior yang telah mendarmabhaktikan jiwa raganya kepada Nusa Bangsa, seluruh anggota Polisi Militer Lantamal V melaksanakan ziarah rombongan yang bertempat Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya, Kamis (14/2), dengan pimpinan ziarah Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Ke – 73 Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI AL. 

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan umum kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di depan Tugu Pahlawan oleh Pimpinan ziarah, yang sebelumnya dilakukan mengheningkan cipta bersama. Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan tabur bunga di atas pusara Para Pahlawan dan pendahulu Korps Polisi Militer TNI AL yang dimakamkan di TMP.

Pelaksanaan tabur bunga yang didahului oleh Komandan Polisi Militer Koarmada II Kolonel Laut (PM) R. Adi Pentardjo dan Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono kemudian diikuti para perwira Polisi Militer wilayah surabaya serta para pengurus Ranting C Korcab V Jalasenastri.

Kegiatan yang dilaksanakan ini masih dalam rangkaian kegiatan HUT Polisi Militer TNI AL yang akan diperingati pada 20 Februari mendatang.

Penulis : Sari
Editor : Aneu

Post Top Ad