15 Ribu Relawan Dukung Prabowo - Sandi Dobrak Kandang Banteng - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Februari 2019

15 Ribu Relawan Dukung Prabowo - Sandi Dobrak Kandang Banteng

0 Viewers
Ist.
Berita Rakyat, Semarang - Relawan pendukung Prabowo-Sandi menilai Jawa Tengah sebagai basis merah dinilai paradikma masa lalu pasalnya masih banyak celah suara Prabowo - Sandi menang di kandang banteng tersebut. 

Nur Rifaii koordinator bersama (sekreber) relawan Padi Jawa Tengah menilai Jawa Tengah sebagai basis kubu petahana dinilai paradima masa lalu banyak celah mendongkrak elektabilitas prabowo - Sandi meraih suara yang signifikan di kandang banteng ini. 

"Mengerahkan semua relawan yang terdiri dari 18 tim relawan prabowo - Sandi sekitar 15 ribu pendukung 02 yang tersebar di jawa tengah ini ' para relawan yang mendukung pemenangan prabowo - sandi agar langkah yang dilakukan solit ' kuat dan terakomodir dengan baik" beber nya melalui via telphon

Nur Rifaii menuturkan langkah strategis yang dilakukan relawan bersama dalam mengunguli suara kubu petahana penyebaran relawan pada wilayah yang belum tersentuh oleh kubu prabowo sandi.

"Penyebaran ke graass rood kebawah tersatukan yang belum di sentuh partai pendukung paslon 02 ' relawan menjadi pengawas TPS kawal pencoblosan hingga penghitungan suara sosialisasikan,
Ungkapnya kamis (14/02).

Menurut Nur Rifaai kepanikan - kepanikan yang dirasakan Kubu Petahana telah kentara dengan beredar isu hoax yang dikirim melalui medsos pendukung kubu petahana.

"seperti yang dikirim rillis takmir masjid kauman semarang Kamis 14/2) yang disebar oleh salah satu kubu petahana di medsos  “Keberatan Takmir Masjid Agung Semarang terkait rencana Shalat Jum’at (15/02) capres 02 Prabowo Subianto”. Ini jelas hoax  " terang Nur Rifaii.

Penulis : Yuwono Irianto
Editor : Setiawan

Post Top Ad