Wujudkan Pernikahan Impian di Indonesia Dream Wedding Festival! - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 Januari 2019

Wujudkan Pernikahan Impian di Indonesia Dream Wedding Festival!

0 Viewers
Salah satu booth pameran wedding di IDWF 2019. (genpi.co)
Berita Rakyat, Surabaya - Demi mengakomodir kebutuhan para calon pengantin dalam mempersiapkan acara pernikahannya, Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019 digelar selama tiga hari, mulai tanggal 25 – 27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center.

Mengusung tema Dreamy, IDWF menghadirkan berbagai tatanan dekorasi menarik, ratusan gaun pengantin yang dapat dicoba, sajian menu catering terkini, hingga lebih dari 1000 cincin pernikahan dapat ditemui di IDWF 2019.

"Kemudahan dan kelengkapan kebutuhan untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka yang dapat direalisasikan oleh vendor yang kami hadirkan," ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer 'Weddingku' saat konferensi press sekaligus pembukaan Indonesia Dream Wedding Festival di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2019).
Pada pembukaan, waktu operasional pameran adalah pukul 13.00 – 23.00 WIB. Sementara di akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu, pameran akan dibuka untuk umum dari pukul 11:00 – 22:00 WIB.
IDWF 2019 akan dimeriahkan oleh ragam vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, yang terdiri dari 20 kategori, di antaranya adalah Bridal, Photo & Videographer, Groom Suit, Wedding Organizer, MC, Entertainment, Wedding Cake, Catering, Florist, Decoration, Venue, Traditional Wedding, Souvenir, Invitation, Wedding Car dan lainnya.
Bagi pasangan calon pengantin yang bertransaksi di IDWF 2019 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. Dengan melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah pada setiap vendor (berlaku kelipatan; maksimal Rp10.000.000,-), maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian.
Grand prize yang tersedia di antaranya: satu unit mobil Suzuki Ignis, tiga pasang cincin pernikahan Frank & Co, lima unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.


Penulis : Neu
Editor : Viane Cara

Post Top Ad