Vlog Perdana Basuki Tjahya Purnama 'Panggil Saya BTP' Diunggah di Youtube - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 25 Januari 2019

Vlog Perdana Basuki Tjahya Purnama 'Panggil Saya BTP' Diunggah di Youtube

0 Viewers

FOTO : Sidang Basuki Tjahya Purnana (google)

Berita Rakyat, Surabaya - Setelah menjalani vonis dua tahun penjara terkait kasus penodaan agama pada 9 Mei 2017 lalu, Basuki Thahaja Purnama atau Ahok resmi bebas murni pada Kamis kemarin. Keluar dari penjara, mantan orang nomer satu di Jakarta ini meminta dipanggil dengan sebutan BTP.

Source : Youtube
BTP keluar dari Mako Brimob dijemput oleh putranya Nicholas Sean Purnama bersama sejumlah timnya. Dalam perjalanan pulang tersebut, BTP dan Sean membuat vlog perdana mereka. Vlog tersebut, resmi diunggah di chanel Youtube berjudul 'Panggil Saya BTP' pada Jumat(25/1/2019).

Dalam vlognya, BTP membicarakan berbagai hal dengan Sean. Mulai dari rencana sekolah Sean ke luar negeri, memberikan petuah untuk Sean, hingga membicarakan tukang cukur favorit BTP. Bahkan BTP sempat memamerkan sebuah cincin kepada Sean.

"Papa dititipin cincin ini waktu itu belum dikembaliin, Pak OSO," cerita BTP sambil menyebut bila cincin 'ajaibnya' mampu menyala merah jika diberi air.

BTP telah menjalani masa hukuman selama 1 tahun 8 bulan 15 hari terhitung sejak 9 Mei 2017. Selama menjalani masa pidananya, BTP divonis dua tahun penjara atas kasus penodaan agama dan memperoleh remisi total 3 bulan 15 hari.


Penulis : Neu
Editor : Viane Cara

Post Top Ad