Tongkat Kepemimpinan Danbrigif 3 Kostrad Resmi Diserahterimakan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 25 Januari 2019

Tongkat Kepemimpinan Danbrigif 3 Kostrad Resmi Diserahterimakan

0 Viewers

Kariango, Berita Rakyat - Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad dari Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar kepada Letkol Inf Susilo, S.Sos bertempat di Mako Brigif Para Raider 3 Kostrad Kariango, Kamis (24/01/2019).

Pelaksanaan tersebut diawali dengan pernyataan Sumpah Jabatan oleh pejabat baru Komandan Brigade kemudian penyerahan Tunggul Brigif Para Raider 3 Kostrad dari pejabat lama kepada Pangdivif 3 Kostrad, diserahkan kembali kepada pejabat baru. Dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan naskah berita acara Serah Terima Jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru dihadapan Pangdivif 3 Kostrad, setelah itu dilanjutkan dengan pelepasan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Dalam amanatnya Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan. “Melalui pergantian jabatan diharapkan satuan ini akan memperoleh penyegaran, perubahan dan pembaharuan yang akan mengantarkan kepada kondisi satuan yang lebih baik dilingkungan TNI AD.” Selain itu, Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan rasa hormat dan terimakasih kepada Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat sebagai Danbrigif Para Raider 3 Kostrad.
Selanjutnya, Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Letkol Inf Susilo, S.Sos beserta istri untuk memimpin dan membina Brigif Para Raider 3 Kostrad. Pangdivif 3 Kostrad juga berharap, agar pejabat baru Danbrigif Para Raider 3 Kostrad dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis dan diraih pejabat yang terdahulu.

Selesai pelaksanaan acara Sertijab Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad melaksanakan Foto bersama dengan Kasdivif 3 Kostrad, pejabat baru dan lama Danbrigif Para Raider 3 Kostrad. Para Asisten Komandan Satuan jajaran Divisi 3 Kostrad yang diwarnai hujan deras menghiasi Acara Serah terima Jabatan tersebut.


Penulis : Setiawan

Post Top Ad