Sambut Imlek dan Valentine, Hotel Ibis Jemursari Sediakan Menu-menu Spesial - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Januari 2019

Sambut Imlek dan Valentine, Hotel Ibis Jemursari Sediakan Menu-menu Spesial

0 Viewers

FOTO : Ilustrasi
Berita Rakyat, Surabaya - Mendekati perayaan tahun baru China atau Imlek dan Valentine, Hotel Ibis Styles Jemursari tidak mau ketinggalan. Menu makanan spesial seperti bebek packing, steam fish hingga cup cake khusus anak-anak dan masih banyak lagi yang ditawarkan oleh Hotel Ibis Styles Jemursari.

Cheff Sarto (prioritas)
Semua makanan dikombinasi warna merah dan kuning yang identik dengan warna imlek. Kepala koki Hotel Ibis Styles Jemursari Cheff Sarto mengatakan, untuk imlek Hotel Ibis Styles sudah menyediakan spot di lantai tiga, sementara untuk valentine di lantai 11.

"Menu bebek packing dibuat menu khusus untuk menyambut imlek karena bebek lebih banyak digemari tamu China atau warga keturunan (Tionghoa-red)," ujar Cheff Sarto seperti dikutip dari prioritas.

ist.
Sedangkan untuk moment Valentine, Praline menjadi pilihan sebagai menu utama. "Cokelat tentunya masih menjadi primadona menu pilihan untuk valentine. Kami punya Praline spesial bagi pasangan khususnya pasangan muda yang berencana melewatkan peringatan valentine bersama Hotel Ibis Styles," kata dia.

Tidak hanya menu makanan khusus dan dekorasi, Hotel Ibis Styles juga menyediakan live musik dan beragam event menarik demi perayaan imlek dan valentine yang berkesan bagi para konsumen.


Penulis : Neu
Editor : Viane Cara

Post Top Ad