Polres Bojonegoro Selidiki Kasus Kades Glagahwangi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 25 Januari 2019

Polres Bojonegoro Selidiki Kasus Kades Glagahwangi

0 Viewers
Foto : Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly SIK MH MSi.
Bojonegoro, Berita Rakyat - Sebagaimana diketahui bersama bahwa dalam beberapa hari terkahir muncul pemberitaan di sejumlah media, terkait beredarnya surat pernyataan dari Kepala Desa Glagahwangi Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, di media sosial, yang mana dalam surat pernyataan tersebut disebutkan bahwa Kepala Desa Glagahwangi, Haris Aburyanto menyatakan bahwa, anggaran yang belum terealisasi tahun 2018 masih ia pakai dan akan dibayar sebelum tanggal 20 Januari 2019.

Berkaitan hal tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, pada Kamis (24/01/2019), telah memerintahkan anggota jajaranya untuk melakukan penyelidikan atau penelusuran terkait kebenaran surat pernyataan tersebut.

“Telah kami perintahkan kasat Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan mendalami terkait kasus beredarnya surat perjanjian tersebut,” tutur AKBP Ary Fadly, Jumat (25/01/2019) pagi.
Surat Kades Gelagahwangi yang beredar di Facebook
Beredarnya surat yang mencatut nama Kades Gelagahwangi membuat warga setempat gerah, karena selama ini dese Gelagahwangi sering dirudung permasalahan yang berkaitan dengan keadministrasian.

"Saya kaget ada pernyataan dari Kades seperti itu. Saya tahu dari grub Facebook" ujar salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya seperti yang dilansir dari laman Suara Jatim Post (21/01).


Penulis : Setiawan

Post Top Ad