Permata Mobile X, Cara Mudah Ber-Mobile Banking - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 Januari 2019

Permata Mobile X, Cara Mudah Ber-Mobile Banking

0 Viewers
FOTO : Ilustrasi
Berita Rakyat, Surabaya - PermataBank memperkenalkan sejumlah fitur-fitur unggulan aplikasi mobile banking lewat 'The Power of PermataMobile X' yang digelar di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Menurut Abdy D. Salimin, Chief Information Officer sekaligus Direktur Teknologi & Operasional PermataBank. kehadiran aplikasi keuangan di era digital sangat erat dengan kebutuhan sehari-hari.

Berdasarkan data yang dimiliki PermataBank, sejak pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2018 sedikitnya 189 juta lebih transaksi digital dan 61 juta pembayaran yang dilakukan dalam aplikasi PermataMobile X.
Ist.

"Kami terus mengembangkan PermataMobile X sejak diluncurkan Agustus tahun lalu. Kami menyebut PermataMobile X sebagai Super App karena menawarkan layanan perbankan yang komperhensif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah." ungkap Abdy seperti dikutip dari genmuda..

Sejalan dengan kampanye Indonesia Bebas Stres, pada saat bersamaan hadir pula lima ambassador yang memperkenalkan The Power of PermataMobile X yang masuk dalam The X Team yakni Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, Hesti Purwadinata dan Hamish Daud.

Masing-masing dari mereka didaulat untuk mempresentasikan fitur-fitur unggulan dari PermataMobile X seperti mudahnya membuka rekening tanpa harus ke kantor cabang, transfer uang via nomor telepon yang bisa dilakukan kurang dari lima detik hingga kemudahan dalam membuka deposito, KTA dan mengontrol segala macam kebutuhan keuangan hanya dalam satu aplikasi.

Belajar dari kebiasaan pengguna smartphone di Indonesia, ke depan PermataBank berencana menambah jumlah partners yang untuk bergabung di PermataMobile X Store. Penasaran seperti apa aplikasi perbankan ini? Temukan aplikasinya lewat Apps Store dan Play Store!


Penulis : Neu
Editor : Viane Cara

Post Top Ad