MPM : Matic Besar jadi Trend Sepeda Motor Pilihan Warga Jatim - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 Januari 2019

MPM : Matic Besar jadi Trend Sepeda Motor Pilihan Warga Jatim

0 Viewers
FOTO : Ilustrasi
Berita Rakyat, Surabaya - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mencatat matic terus menyumbang kontribusi matic yang signifikan terhadap penjualan secara retail.

Presiden Direktur MPM Suwito mengatakan, alasannya karena tren masyarakat saat ini cenderung menyukai matic berukuran besar seperti PCX. "Sehingga masyarakat yang awalnya suka motor sport banyak beralih ke matic besar karena semuanya cari yang praktis," katanya saat update market di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat (25/1/2019) seperti dikutip dari tribun.

Dia menjelaskan, bahkan sampai saat ini motor Honda PCX terjual 3.000 unit tiap bulannya di Jatim dan NTT. "Karena banyaknya permintaan PCX, total inden sampai sekarang sudah mencapai 1.000 unit," jelasnya.

Meski demikian, Suwito menambahkan, pihaknya tetap akan menyuplai motor sport untuk memenuhi pasar. "Kami berupaya bagaimana sport masih ada untuk menggairahkan konsumen melalui kegiatan yang mengajak komunitas untuk menyalurkan hobinya ke motor sport," tandasnya.


Penulis : Neu
Editor : Viane Cara

Post Top Ad