Kompak Polisi dan Sat Pol PP 'Grebek' Cafe D'licious Gwalk - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Januari 2019

Kompak Polisi dan Sat Pol PP 'Grebek' Cafe D'licious Gwalk

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya - Kompak, petugas gabungan dari Polsek Lakarsantri dan Sat Pol PP kecamatan Lakarsantri 'grebek' Cafe dan Resto D'licious di Gwalk, Jalan Galeria blok M

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Ipda Hadi mengatakan, kegiatan razia dilakukan mulai pukul 16.30 WIB untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat.

"Kami sudah cek perijinannya dan ternyata memang lengkap dan tidak ada minuman keras yang dijual selain dari pada golongan A," Ujar Hadi saat melakukan razia di Cafe D'licious, Jumat (10/1/2019).

Hadi menambahkan, kami tidak menemukan anak di bawah umur sedang asyik minuman keras, namun kami mendapati hanya minum air mineral saja.

Tidak ada barang bukti minuman keras yang disita oleh pihak Kepolisian dan Sat Pol PP karena Cafe D'licious memiliki ijin miras golongan A dan perijinan lainya.


Cafe D'licious sendiri menyediakan minuman keras terdiri dari Bir Bintang, Prost dan Bir Bali Hai, Guinness serta Bir Angker.

Banyaknya pengunjung yang datang serta pesta miras di depan teras jalan, lantaran dari pihak Cafe D'licious memang menyediakan kursi dan meja di sepanjang teras jalan di area tersebut.

Sehingga penikmat minuman haram itu, terlihat mampak di area luar stand serta disaksikan masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut.


Penulis : Setyawan
Editor : Setyawan

Post Top Ad